Promo Paintball di Ogah Rugi 2014

Promo Paintball di Ogah Rugi 2014

promo paintball ogah rugi 2014

Bingung mau ngapain pas weekend nanti ? Mau menghabiskan liburan kamu pake cara yang beda ? Gimana kalo main Paintball aja ? Perang-perangan menggunakan peluru cat ini bisa mengasah ketahanan fisik, menumbuhkan kerjasama sesama team, pokoknya bikin weekend kamu makin asik deh. Dilengkapi rintangan-rintangan yang bikin permainan tambah menantang dengan arena yang cukup luas. Ajak temen, sahabat, keluarga, kerabat, merasakan serunya bermain Paintball. Cuma Rp 50.000,- aja kok per orangnya. Bikin liburan kamu tak terlupakan dengan seru-seruan bareng temen ber-Paintball ria.

Fasilitas :

  • Tiket Masuk
  • Paintball equipment (goggle, paintball marker, body protector)
  • 30 Bullets
  • Mineral Water
  • Standar Medicine
  • Trainer/Facilitator & Technical Team
  • Playing : 2-3 Games (10-15 minute/Game)

Perlengkapan yang Wajib Dibawa :

  • Memakai sepatu olahraga
  • Memakai celana panjang (berbahan tebal)
  • Memakai baju lengan panjang

 

Alamat Jakarta Paintball
Bumi Perkemahan Ragunan (Seberang DEPTAN)
Jl. Harsono RM, Jakarta Selatan
Phone : 021 – 328 322 05 / 0813 111 39 686
Jam Operasional : 08.00 – 17.00 WIB

Email : jakartapaintball80@gmail.com
Website : www.jakartapaintball.com
Ketika Anda klik “Beli”, otomatis Anda sudah melakukan pemesanan voucher yang Anda pilih. Silakan langsung pilih juga cabang di mana Anda akan menggunakan voucher ini. Voucher yang Anda beli hanya dapat digunakan di cabang yang sudah Anda pilih tersebut.

Mohon lakukan cetak voucher pada “akun saya” bagian “daftar kode voucher” dan dibawa pada saat melakukan penukaran voucher di Jakarta Paintball.

“Pembeli voucher menyatakan bertanggung jawab atas keamanan nomor voucher & membebaskan pihak merchant serta Ogahrugi.com atas penyalahgunaan voucher ini.”

sumber : http://www.ogahrugi.com/voucher/produk/12040/jakarta-paintball

Share jakartapaintball.com
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

^
Translate »